Sunday 20 April 2008

Muhaimin Kuasai DPP Seharian

Aksi kuasa menguasai pada kemelut PKB dilansir Tribun Timur sebagai berikut :


Minggu, 20-04-2008

Jakarta, Tribun - Jika selama ini kantor DPP PKB dikuasai kubu Gus Dur, hari Sabtu (19/4) yang mondar-mandir di kantor yang berlokasi di Jalan Kalibata, Jakarta Selatan itu justru kubu Muhaimin Iskandar.
Cak Imin dan pendukungnya menguasai DPP sejak Sabtu pagi. Di kantor itu, Muhaimin menggelar rapat pleno bersama puluhan pendukungnya. Rapat pleno digelar terkait rencana pelaksanaan Muktamar Luar Biasa (MLB) pada 2-4 Mei mendatang.

Ini merupakan kali pertama Muhaimin menjejakkan kakinya lagi di kantor DPP sejak ia diminta mundur dalam rapat pleno Maret lalu.
Soal kembalinya Muhaimin ke kantor DPP, kata Ketua DPP PKB Marwan Ja'far, tidak perlu dibesar-besarkan. Sebab Muhaimin masih memiliki hak berkantor di DPP. "Dia kan masih ketua umum," katanya.
Tampak di kantor DPP sejumlah pengurus dewan syuro dan tanfidz seperti KH Azis Masyur, KH Mahfudz Ridwan, KH Abdul Na'im, KH Muchlas Dimyati, KH Subhan Mamun, KH Gofur, dan Hj Lili Wahid. Sedangkan pengurus dewan tanfidz yang terlihat adalah Nursjahbani Katjasungkana, Wakil Sekjen Helmy Faisal, dan Ketua DPP Abdul Kadir Karding.

0 comments: